Sabtu, 14 Februari 2009

hm... sahabat...



sahabat... layaknya sebuah bintang dilangit, walaupun jauh banget tapi dapat memberikan keindahan bagi kita...

Bicara tentang sahabat pasti tidak lepas dari kata cinta. Cinta dan sahabat, dua sisi ang saling berkaitan satu sama lain. Bagaimana bila sebuah persahabatan tanpa cinta?? Tanpa cinta persahabatab mungkin akan diisi dengan kecewa, benci, marah dan berbagai hal lainnya yang membuat persahabatan tak lagi menjadi indah. Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik dimana ada persahabatan disitu pasti ada cinta. pasti. Persahabatan adalah hubungan yang indah antara manusia dimana cinta hadir untuk memberi warna pada sebuah persahabatan . Cinta akan menutupi segala kesalahan dan mengampuninya dengan mudah dan membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin.

Walaupun dalam persahabatan tak ada kata pamrih dan kepentingan, tak mempunyai ikatan dan tak ada perjanjian sebelumnya, tapi persahabatan dapat bertahan sampai akhir hayat. Karena persahabatanlah yang membuat kita lebih dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti.

untuk sahabat-sahabatku tercinta...
saat mengenal dirimu, baru aku tau apa itu cinta
saat berteman denganmu, baru aku tau arti kata cinta
saat bercanda denganmu, baru aku tau arti dari senyuman
saat menatapmu, baru aku rasakan sebuah kekaguman
saat mendengar nasihatmu, baru aku rasakan sebuah ketentraman
saat berpisah denganmu, baru aku rasakan arti dari tangisan
saat mengingatmu, baru aku rasakan arti dari kerinduan
saat bertemu denganmu, sungguh aku temukan kebahagiaaan abadi...
I L U, I N U, I M U... SO MUCH...!!!!

1 komentar: